SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


This is how to reset and achieve better skin barrier with Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


Hai beb, udah tau kaaan kalo Scarlett baru aja ngeluarin produk baru? Happy banget ih beberapa minggu lalu aku dikirimin PR Package produk barunya Scarlett dengan packaging yang cukup besar dan gemes banget warna pink! Yuuuk kita unboxing bareng-bareng yuuuks?

Kalo kamu pernah mampir ke Blog aku sebelumnya, pasti pernah liat kalo aku tu emang udah cukup lama pake produknya Scarlett ya beb, beberapa kali juga aku ceritain di blog, bahkan beberapa kali juga aku review produknya loh, karna aku emang cocok sama produknya, kalo mau mampir boleh banget. Aku pake mulai dari produk shampoo & conditioner, face mist, sampe body care Scarlett dan serumnya aku pake loooh hehehe.


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


UNBOXING PR PACKAGE SCARLETT 🎁

Taadaaa~ ini dia PR Package dari Scarlett, isinya ada tumblr yang super cute, ini bakalan aku pake buat ngopi sih kalo ke coffee shop, jadi bisa sekalian ngurangin sampah plastik dari cup coffee dan sedotannya. Terus aku juga dapet produk barunya, yang Aqua Reset & Gel Moisturizer. Salfok banget sama packaging boxnya berbentuk lift gitu, ini bukan sembarang packaging box loh, ternyata ada maknanya, kenapa lift? Bisa diibaratkan kalo produl barunya Scarlett ini nggak cuma bisa memperbaiki skin barrier aja, tapi bisa bikin skin barrier kamu lebih sehat dan naik level ke yang lebih baik. Kaya lift yang bisa bikin kamu naik ke tempat yang lebih tinggi.

Produknya udah aku pake kurang lebih dua mingguan, yang penasaran mau coba tapi masih maju mundur, boleh banget baca-baca dulu info dan pengalaman aku selama pake produk ini yaa. ^^

BAKSO ENAK DI BANDUNG


Bakso Djando Guntursari by Demia


BAKSO DJANDO GUNTURSARI, BAKSO ENAK DI BANDUNG


Hai Beeeb! Ada penggemar bakso kaya aku? Seriusan deh kalo kamu hobby makan bakso kaya aku mah kayanya kamu harus mampir ke tempat bakso baru satu ini. Namanya Bakso Djando Guntursari ya beb, lokasinya ada di jalan KH.A. Dahlan No.56, Bandung.