SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


This is how to reset and achieve better skin barrier with Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


Hai beb, udah tau kaaan kalo Scarlett baru aja ngeluarin produk baru? Happy banget ih beberapa minggu lalu aku dikirimin PR Package produk barunya Scarlett dengan packaging yang cukup besar dan gemes banget warna pink! Yuuuk kita unboxing bareng-bareng yuuuks?

Kalo kamu pernah mampir ke Blog aku sebelumnya, pasti pernah liat kalo aku tu emang udah cukup lama pake produknya Scarlett ya beb, beberapa kali juga aku ceritain di blog, bahkan beberapa kali juga aku review produknya loh, karna aku emang cocok sama produknya, kalo mau mampir boleh banget. Aku pake mulai dari produk shampoo & conditioner, face mist, sampe body care Scarlett dan serumnya aku pake loooh hehehe.


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


UNBOXING PR PACKAGE SCARLETT 🎁

Taadaaa~ ini dia PR Package dari Scarlett, isinya ada tumblr yang super cute, ini bakalan aku pake buat ngopi sih kalo ke coffee shop, jadi bisa sekalian ngurangin sampah plastik dari cup coffee dan sedotannya. Terus aku juga dapet produk barunya, yang Aqua Reset & Gel Moisturizer. Salfok banget sama packaging boxnya berbentuk lift gitu, ini bukan sembarang packaging box loh, ternyata ada maknanya, kenapa lift? Bisa diibaratkan kalo produl barunya Scarlett ini nggak cuma bisa memperbaiki skin barrier aja, tapi bisa bikin skin barrier kamu lebih sehat dan naik level ke yang lebih baik. Kaya lift yang bisa bikin kamu naik ke tempat yang lebih tinggi.

Produknya udah aku pake kurang lebih dua mingguan, yang penasaran mau coba tapi masih maju mundur, boleh banget baca-baca dulu info dan pengalaman aku selama pake produk ini yaa. ^^


SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GEL MOISTURIZER


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


ABOUT THE PRODUCCT
Kenalin ni beb, produk barunya Scarlett yang beberapa hari ini cukup sering fyp di Tiktok. Namanya Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer, yang punya tiga produk berbentuk clear gel untuk membantu me-reset skin barrier dari berbagai permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kering, kulit sensitif, kulit iritasi, hiperpigmentasi dan kulit kusam. Mampu mengembalikan kesehatan skin barrier dan mencegah masalah kulit datang kembali. Menjadikan hasilnya bukan sekedar kulit sehat, tapi bisa bikin kulit jadi lebih baik ke level selanjutnya.

SCARLETT AQUA RESET & BARRIER HYDRA BOOST GEL MOISTURIZER
Kalo kamu punya kulit kering, coba deh di lembapin pake yang hydra boost gel moisturizer ini. Bisa me-reset kulit kering dan sensitif dengan Moisture-Lock-Systemnya, jadi kulit bakalan lebih kenyal dan plumpy. Ini bisa meningkatkan kelembapan kulit sampe 6x* secara instant looh.
BPOM RI NA18240107183

SCARLETT AQUA RESET & BARRIER GLOW BRIGHT GEL MOISTURIZER
Kalo kamu bermasalah dengan kulit muka kusam, kamu harus cobain ini, bisa me-reset kulit kusam sekaligus noda hitam dengan 3 in 1 Bright Protective Action, jadi kulit bakalan lebih cerah bercahaya dan glowing dalam 2 minggu aja.
BPOM RI NA18241901946

SCARLETT AQUA RESET & BARRIER ACNE PEACE GEL MOISTURIZER
Naaaah kalo kamu bermasalah dengan kulit berjerawat kaya aku, kamu harus cobain yang satu ini, yang bisa me-reset kulit berjerawat dan kemerahan dengan Multi Microbial Defense, biar kulit kamu terbebas dari jerawat. Bisa membantu meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian loh, ini keren banget sih.
BPOM RI NA18240109431
Netto : 80 ML


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


PACKAGING
Ngomongin soal packaging, Scarlett memilih packaging box dengan warna Biru untuk Hydra Boost, warna pink untuk Glow Bright dan Hijau untuk Acne Peace. Packaging boxnya memuat banyak info penting ya beb, mulai dari product knowledge, ingredients, cara pengguanaan produk, info BPOM, sampe info tanggal expired. Jadi kalo kamu butuh semua info itu, better jangan dibuang, tapi kalo yang kamu butuhin cuma info tanggal expired, di packaging produknya juga udah tertera di bagian bawah botol yess.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


Aku suka banget packaging produknya, terbuat dari botol plastik bening bentuk kotak yang cantik, dengan tutup pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Botol plastik transparansnya lucu, jadi kita bisa liat isi produknya yang warnanya juga senada dengan warna packaging boxnya.


INGREDIENTS
SCARLET AQUA RESET & BARRIER HYDRA BOOST GEL MOISTURIZER
Aqua, Panthenol, Butylene Glycol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Vitis Vinifera Fruits Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Opuntia Coccinelifera Fruit Extract, Oryza Sativa Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolized Sodium Hyaluronate, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Echinacea Purpurea Extract, Setaria Italica Seed Extract, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance [Parfum] Components and Finished Fragrances, Pentylene Glycol, 2-Aminobutanol, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate.

5% Panthenol Hyalu
Memiliki kemampuan untuk menyerap dan menjaga kelembapan, membantu mencegah kulit menjadi kering dan menjaga kesehatan kulit.

4D Hyaluronic Acid
Dikembangkan khusus untuk memberikan hidrasi kulit secara intensif pada kulit kita. Bisa membantu menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi sepanjang hari.

Jeju Aloe
Mempunyai kemampuan alami untuk melembapkan kulit secara intensif, membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembut.

Petide
Bisa membantu menyamarkan kerutan dan garis halus, menjaga elastisitas kulit dan skin barrier.

AQUA RESET & BARRIER GLOW BRIGHT GEL MOISTURIZER
Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycerin, Prunus Persica [Peach] Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Lavandula Angustifolia Flower Water, Calendula Officinalis Flower Extract, Ceramide NP, Cholesterol, Ceramide NS, Ceramide AP, Ceramide EOP, Ceramide EOS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine, Behenic Acid, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, 1,2-Hexanediol, Fragrance [Parfum] Components and Finished Fragrances, 2-Aminobutanol, Ceteareth-25, Phenoxyethanol, Cetyl Alcohol.

6% Niacin Peach
Bahan aktif multifungsi yang terbukti mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam agar warna kulit lebih merata.

Peach Extract
Mengandung antioksidan yang bisa membantu melindungi kulit dari efek berbahaya paparan sinar UV dan membantu meremajakan kulit.

SKINMIMICS
Memperkuat skin barrier dan melembapkan kulit, untuk kulit yang lebih sehat dan tampak bercahaya.

Calendula Extract
Dikenal karena sifatnya yang menenangkan untuk merawat kulit yang lebih sensitif.

AQUA RESET & BARRIER ACNE PEACE GEL MOISTURIZER
Aqua, Glycerin, Houttuynia Cordata Extract, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Water, Slicylic Acid, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Hamamelis Seed Oil, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Olea Europaea [Olive] Fruit Oil, Sodium Hydroxide, Carbomer, Aminomethyl Propanol, PEG-8, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance [Parfum] Components and Finished Fragrances, Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulface, Pentylene Glycol, Methyl Diisopropyl Propionamide, 2-Aminobutanol, Prpylene Glycol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate. 

5% Heartleaf Salicylic Acid
Berfungsi sebagai antibakteri, dan membantu meredakan rasa nggak nyaman pada jerawat.

Encapsulated Salicylic Acid
Menggunakan time release technology untuk merawat jerawat dengan lebih efektif.

Witch Hazell Extract
Menyegarkan kulit, mengontrol produksi minyak, dan menenangkan kulit yang teriritasi ringan.

Tea Tree
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit teriritasi ringan akibat jerawat.


HOW TO USE
🍑 Aplikasikan pelembap wajah pada kulit yang bersih dan kering
🍑 Pijat dengan lembut hingga meresap sempurna
🍑 Untuk hasil yang maksimal, padukan Acne Peace Gel Moisturizer dengan rangkaian produk Scarlett lainnya


Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


TEXTURE & AROMA
Punya texture yang clear gel dan gampang meresap, dan yang terpenting nggak lengket di kulit ya beb, jadi tetep nyaman pas pakenya. Tiap seriesnya punya warna yang berbeda, untuk Hydra Boost berwarna biru, Glow Bright berwarna pink, sedangkan Acne Peace berwarna hijau. Buat kamu yang sensitif sama wangi yang menyengat, tenang soalnya produk ini mah wanginya fresh dan masih wajar ko.


PRICE & WHERE TO BUY
Buat kamu yang penasaran mau cobain produk barunya Scarlett ini, harganya beneran terjangkau looh, cuma IDR 99.500,- aja, udah bisa dibeli di e-commerce official Scarlett ya :

Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop
Shopee : Scarlett_Whitening
Whatsapp : 0877-0035-3000

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer


Btw ya beb, buat kamu yang kadang suka serem nemuin produk palsu, bisa banget cek keaslian produk Scarlett kamu di website resminya Sacrlett di https://verify.scarlettwhitening.com

Udah paling aman mah beli di e-commerce offialnya aja sih yaaa, biar terjamin keaslian produkya.


RESULT
Aku suka deh sama Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini, yang pertama karna botolnya kecil dan bisa dibawa kalo pas lagi travelling ke luar negeri. Udah gitu botolnya juga terbuat dari plasti jadinya aman buat aku yang lumayan ceroboh suka ngejatohin barang, terlebih di rumah ada beberapa kucing yang aktif dan sering mecahin skincare haha.

Aku pakenya sebelum daily makeup ya beb untuk yang pagi, dan malam hari menjelang tidur, variantnya bisa disesuaikan aja dengan kondisi kulit muka kamu saat ini. Kalo aku pake yang Acne Peace karna kebetulan lagi ada 2 jerawat aktif. Tapi seriusan sih, begitu dipake kulit kering jadi kerasa lebih lembab dan rasa nggak nyaman pas jerawatan juga perlahan lahan langsung berkurang. Bagus banget buat kamu yang bermasalah sama jerawat batu yang meradang dan sakit, suka nyut-nyutaan gitu, cobain deh pake ini.

Untuk pagi atau siang biasanya aku pake yang Hydra Boost karna emang aku ngerasa kulit muka lebih ngebutuhin kelembapan biar tetep nyaman dan nggak kering. Kalo yang Glow Bright, kadang aku pake di malam hari atau aku pake di bagian leher biar nggak belang hihi.

Sejauh ini, aku puas sama produknya, selama pake nggak ada gejala aneh yang timbul kaya bruntusan, biasanya kalo nggak cocok sama produk tertentu tu muka aku suka bruntusan karna termasuk punya kulit yang sensitif.

Before, 20 Agustus 2024
Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

After, 28 Agustus 2024
Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer

Suka banget sama kulit muka yang keliatan lebih lembab dan plumpy, bisa diliat juga jerawat aku udah kering dan mengecil ya beb, cuma karna emang jerawat batu jadi untuk bener-bener ilang tu butuh waktu yang lebih lama dari jerawat biasa huhu.


FRIENLY TIPS

🍒 Untuk pemakaian luar saja

🍒 Hentikan pemakaian jika terjadi iritasi

🍒 Simpan di tempat sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung



Sampe ketemu dicerita aku selanjutnya yaaa, ada beberapa produk juga yang pengen aku review next week yaaa.


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil


8 comments:

  1. Scarlett bikin inovasi baru lagi nih.. Patut dicoba nih, terutama yg varian glow warna pink. Biar kulit jd glowing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini produk barunya hihihi, ayu cobain, kulit jadi cerahan hihihi

      Delete
  2. Waaah produk baru lagi nih Scarlett... suka deh klo moisturizer teksturnya ringan banget gini karena berbentuk gel, langsung meresap ya.

    ReplyDelete
  3. Bagus nih inovasi produknya Scarlet, jadi penasaran deh pengen cobain juga produknya, mau order ah

    ReplyDelete
  4. Scarlett emang gak pernah kaleng2 ya kak kalo ngasih PR Package. Aku sendiri dari baca tulisan kakak kayaknya cocok pake Scarlett Whitening Aqua Reset & Barrier Glow Bright Gel Moisturizer deh, soalnya kulit lagi super kusam

    ReplyDelete
  5. Udah beli sepaket dapat tumbler, sekaligus pula bisa membuat kulit wajah lebih sehat. Penasaran sama gel moist nya ini, kelihatan lebih fresh gitu Teh

    ReplyDelete
  6. Scarlett Bikin inovasi baru lagi yaa, iyaaa bener buat ngilangin jerawat Batu tuh butuh waktu lama, akan Aku Coba juga ah produknya Scarlett yang ini

    ReplyDelete
  7. Unik ya... produk baru Scarlett kali ini.
    selain bikin kulit sehat dengan me-reset keadaannya juga bisa membuat kulit terhidrasi sempurna. Dan tentu ini bagus banget. Jadi makin pede setelah menggunakan Scarlett Aqua reset and barrier gel moisturizer.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛